Qui êtes-vous ?

Ma photo
Aisha Sabila Kiasatina, 216 Junior 8th grade élevé. merci de visiter mon blog;)

lundi 1 février 2010

siksaan hafcloseen!

demi ya 85 jahattt, ulangtaun gue kan kemaren udah lewat, eh hari ini disiramin ngeeee padahal kemaren udah pada nyuruh gue bawa baju ganti tuh. tapi gue sebodo amat, gue kira gakbakal diapaapain. begini ceritanya

begitu bel pulang gue langsung ngabur keluar kelas kan, udah ada feeling gaenak tuh--" tapi baru mau keluar pintu, lisa pun membuka tutup botol aqua sambil meliriklirik ayu, lari deh tuh gue, eh si lisa ngejar dan tersiramlah gue. tapi gue kira cuman disiram aqua, udah tenang tuh. eh tibatiba ayu pun keluar membawa choki choki yang sudah terbuka, dan ternyata bukan hanya ayu, syafa dan LISA LAGI juga. jadilah mandi coklat dadakan. terus syafa ngajak ke kelas, makin disiramsiramlah gue disitu. dan devy nempelin sapu ke rok gue, udah tau lagi basah begini, nempel nempel deh tuh debu dan kawankawannya di rok gua. ahlan nambahin siraman aqua pula.
lalu masalah pun muncul, bagaimanakah gue pulang? biasanya bareng aisha nadira, tapi ternyata pada naik mobilnya laras. gaenak kan sama emaknya, masa masuk mobil orang dan duduk dengan rok begini? dan untungnya aisha nadira bawa kerudung, kupakailah kerudung tersebut dan pulang sendiri-_-

oke itulah ceritanya. taudeh tuh seragam jadi kayak apa wahaha. dan rambut gue masih bau coklat padahal udah mandi sebersihbersihnya udah mandi kembang tujuh rupa--oke lebay, cuman mandi dan keramas 2 kali.

okelah udahan ya, thanks all especially hafcloseen atas mandi coklat gratisannya

0 commentaires: