Qui êtes-vous ?

Ma photo
Aisha Sabila Kiasatina, 216 Junior 8th grade élevé. merci de visiter mon blog;)

samedi 21 novembre 2009

nama

eh kan biasanya kalo sebelom lahir ada beberapa pilihan nama tuh ya buat kita, udah pada tau belom tdnya gue mau dikasih nama apa?namanya adalah 'lady aisha kiasatina' wohohohohohoh padahal kalo namanya jadinya yg itu kan kembaran sama lady gaga-____-
tapi nyokap gue gakmau nama itu krn takut pas gue udah gede gak suka nama itu padahalllll nyeh.itu kan namanya biar mirip kakak gue, kakak gue namanya fimel aisha sharfina, jadi kan female sama lady gitu mihihi dan banyak ruginya nama gue yg skrg, salah satunya nama gue aisha jd absen awal mulu cih skrg absen 2 malah-_- coba kalo jd lady kan absen 20an tuh wooooh pengen dilahirkan kembali trs ganti nama deh:p

0 commentaires: