Qui êtes-vous ?

Ma photo
Aisha Sabila Kiasatina, 216 Junior 8th grade élevé. merci de visiter mon blog;)

dimanche 15 novembre 2009

rasanya

heyyyy longtimenopost ya maaf dewch jarang online aku mihihi oke langsung saja
jadi ya ada yang sedang berbahagia dengan pacar barunya nih siapa tuh siapa?hm kasitau nggak ya?nggak deh:p ya gakmungkinkan gue sebutin namanya jelas jelasan-,-

ya emang sih kita gakboleh iriirian ya kalo ada yang jadian tapi kalo yang ini mana bisa gue gak iri, karna hmmmmmm berbulan bulan dia kasih harapan kosong, dia ngucapin katakata yg ngasih harepan tapi gak diwujudin. dia blg iyadeh nanti kalo udah ketemu gue ----- yah itulah. tapi udah ketemu juga malah jadi lost contact cih

dan sekarang dengan gampangnya dia jadian, dan parahnya sama temen sendiri yang udah deket dari dulu.sinting emang dia.dan yang betein lagi, dulu ceweknya itu juga bantuin gue, ngasih masukan, danlainlain lah.eh sekarang dia jadian sama dia, gakmikir perasaan gue apa ya?

dan itu bukan kata gue doang, temen gue aja blg gini "lagian udah jadi temen malah jadian, padahal kan kalo putus nanti malah jadi gak deket lagi.mending tetep temenan aja" wuh dan yang paling gue setujuin itu "dia gakada yg lain lagi sampe temen lama diembat" wuhuwwww setuju betdah gua

sumpah gue pengen ketemu mereka berduawawawa kayak apaan ya nanti depan gue kalo ketemu wih asikdah-,-

*buat yang ngerasa orang yang dimaksud disini, gue ada sedikit peasan pesan (?): jangan sok kegantengan cuma garagara banyak yg suka, sadar lo udah banyak nyakitin orang, bukan gue doang, pikirin rasanya jadi kita

0 commentaires: