Qui êtes-vous ?

Ma photo
Aisha Sabila Kiasatina, 216 Junior 8th grade élevé. merci de visiter mon blog;)

dimanche 11 octobre 2009

duplikat c:

hm belakangan ini pasti pada sering nanya ya kenapa gue ke 83 mulu huehehe
tahukah mengapa?karna disitu ada someone someone yang mirip sama a--- hoho
nah karna itu si aisha nadira nyebut dia itu duplikat wekeke
puas dah gue dari pagi-istirahat-istirahat 2-pulang selalu mengunjungi 83 dulu;3
tapi kayaknya dia sadar ya gue liatin mulu gak tenang kali jiwanya wagwaks maaf deh ya

tapi gue awalnya tertarik cuma karna mirip a--- ,sekarang suka beneran deh gua abis liat setiap saat haha lebayos
Warna Teks
terus tadinya gue sempet mau lupain abisnya takutnya nanti kayak pas sama a--- itu akhirakhirnya gajelas.tapi emang sih kalo si a--- itu cuman ngasih harapan kosong, udah banyak tuh yang digituin sama dia cih tapi ternyata emang gabisa lupain lagi, ngapain maksa lupain kalo emang gabisa, emang gue udah sayang sama lo wuaha

tapi walaupun mirip ada bedanya tuh, kalo si a--- mainnya sama cewek mulu hi banci dasar, si duplikat malah kayaknya gapunya temen cewek, pada takut sama dia, banyak yang bilang psikopat wakkaoa

tapi kayaknya kalo sama duplikat emang cuman harapan ya bisa kenalan aja belom tentu hakaka yah takapalah melihat dari jauh saja sudah cukup, daripada nanti udah kenal tapi dia kayak si a--- ngegituin gue mendingan begini kan gabakal disakitin hohohoho

okay deh segitu saja ya kita berjumpa lagi lain kali byebuybay;)

0 commentaires: