Qui êtes-vous ?

Ma photo
Aisha Sabila Kiasatina, 216 Junior 8th grade élevé. merci de visiter mon blog;)

samedi 24 octobre 2009

hm

eh kan pasti pada ada lagu yang sesuai sama hidupnya kanya tuh wakaka norak lu la, nah kalo lagunya gue, aisha sama putri itu judulnya terdiam, tau kan tau? nah iya seperti itu lah kehidupan kita, ini sedikit liriknya

mataku terus tertuju padamu
saat kulihat dirimu tersenyum
ingin aku menyapa
namun ku terdiam tak kulakukan

mungkinkah kau pun
juga begitu tahu kau masih malu
sungguh ingin kusapa
namun ku terdiam tak kulakukan

apakah kau rasakan
getaranku pada dirimu
ku hanya duduk terdiam
menunggu untuk tahu namamu

nah begitulah, tapi bedanya kalo dia kan katanya mau tau namanya, kalo kita udah tau wuakakaka
iya kita cuman bisa liatin dari jauh gitcu huwoo yah oke gue gak jauh juga sih cuman beda 2 kelas-_- tapi aisha sama putri sih jauh dibawah sana ya uhuhakua
nah kalo gue sama putri kan emang gak bisa berharap banyak ya jadi kita hanya bisa menatap:p
si aisha mah asik udah pasti gidu, diliatin mulu dia. tapi aisha bukannya senyumin atau apa gituye biar gimance gitu, eh dia kagamau, takut katanya-_-
yah oke begitulah sedikit info tentang lovelife kita, gue gabisa memberi tahu lebih lanjut huokoko okaydec


0 commentaires: