Qui êtes-vous ?

Ma photo
Aisha Sabila Kiasatina, 216 Junior 8th grade élevé. merci de visiter mon blog;)

dimanche 11 octobre 2009

uts oh uts

eh masa besok uts gitu deh ya cih malasnya tuhan
tapi kan biasanya kalo mau uts pada gaboleh main ya, gaboleh online lah nonton lah, tapi nyokap gue aneh masa gue ngelakuin itu semua gak dimarahin-_-paling cuman dibilangin 'bukannya belajar' doang udah deh.
pasti kalo yang lain kayak begitu seneng kan, gue mah ngerasa aneh malah.ini aja gue belajar sambil posting wuaka
aduh tapi gimana nih utsnya kalo susah gabisa gimanaaa.absen 2 lagi gua duduk didepan gabisa nyontek :p
dikelas mana lagi gue utsnya ga dikasitau, duduk sama kelas berapa aja ga dikasitau ah
yaudadeh
doakan ya biar gampang ngerjainnya, dapet nilai bagus semuanya, kalian juga hohoho

0 commentaires: