Qui êtes-vous ?

Ma photo
Aisha Sabila Kiasatina, 216 Junior 8th grade élevé. merci de visiter mon blog;)

mercredi 23 décembre 2009

gakbisa

dulu kita sering chat
dulu kita sering smsan
dulu lo nyebut gue --jerapah

gue tau lo sekarang udah gak inget gue
gue tau lo udah bahagia sama cewek baru lo
gue tau lo udah lupa semua yang ada dulu

tapi masa sampe sekarang gue gakbisa lupain lo, mau gimana juga gakbisa
pas lo jadian gue nangis coba hhh dan bukan pas itu aja, sering gue nangisin elo

mungkin lo pikir gue lebay sampe begitu, tapi gimana gak gitu, dulu lo ngasih gue harapan tapi abis gitu ninggalin gitu aja

jadi gue kayak gitu itu karna dulu kita udah deket, tapi berenti gitu aja tanpa ada akhirannya, jadi bisa dibilang gue gakpuas
tapi gakpuas gak berarti lo harus jadian sama gue atau gimana, tapi gue cuma mau jawaban elo aja, mau jawaban yang nyakitin juga gakpapa, yang penting semua itu ada kepastiannya, gak ngegantung gini

hm gue nulis terangterangan banget ya?semua pasti tau kan siapa?gakpapa lah biar dia tau.buat ceweknya kalo baca ini jangan gaenak atau marah ya, dia cuma sayang sama lo kok. gue cuma mau ngasitau dia aja gimana rasanya jadi gue

0 commentaires: