Qui êtes-vous ?

Ma photo
Aisha Sabila Kiasatina, 216 Junior 8th grade élevé. merci de visiter mon blog;)

dimanche 13 décembre 2009

tragedi

masa ya hari jumat kmrn mobilku ditabrak!
jadi begini ceritanya

pagi pagi nykp nganter gue bareng kakak gue kan, dan gue dianter lebih dulu
nah udah bbrp km dari sekolah gue, udah deket sekolah kakak gue tuh, ada motor tabrakan terus jatoh, dan pas dia jatoh itu jatohnya ke mobil guaa
tapi bukan jatoh ke atas mobil gue kayak film ya, jatoh ke pintu sebelah kanan blkg dimana kakak gue berada. tapi untung gak kena kacanya, kalo nggak kakak gue apa kabar deh tuh

tapi berhubung nykp gue gakmau masalah, dia melanjutkan perjalanannya dgn pasrah mobilnya kayak apaan.pulang pulang diliat tuh, hampir satu pintu penyok men
tdnya mau di kebengkelin besoknya, tp kata bkp gue minggu dpn aja di bndg sm om gue yg ngerti kayak begituan.

jadi intinya: selama seminggu gue bakal ke sekolah dengan mobil penyok

0 commentaires: