Qui êtes-vous ?

Ma photo
Aisha Sabila Kiasatina, 216 Junior 8th grade élevé. merci de visiter mon blog;)

mercredi 23 décembre 2009

gaulista

posting gue yang sebelom ini jelas jelasan bet ya ahaha gakpapa gue mau dia tau-_---
sekarang kita lupakan kesedihan itu dan untuk hiburan lihat chat gue dengan seorang alay, dia tibatiba nyapa gitu gakjelas deh lihatlah

L : gue
A : alay

A : heyyyyy
A : heyyyyyyyy
L : halo ini siapa
A : iki
L : anak mana?
A : anax pdmgn
A : u anax mna??
L : 216
A : oh, daerah mana tu?
L : salemba
A : ooh..
A : pnya nmer tlpon gag??
L : hah?kenal aja baru
A : ya,, nmbah tmen ja

tau deh tuh gue jawab apa lupa, najis gak sih ya tuhan untung beberapa menit abis itu dia off wgwgwg gaulista bet dah itu orang
ohiya tau gak maksudnya "anax pdmgn" ? tenyata maksudnya pademangan, nama daerah, gue aja gaktau itu dimana

p.s. gue gak ngasih nomer loh ya, jangan mikir aneh aneh-___---

0 commentaires: